Skip to content

Kenali Jasa Iklan Instagram Terbaik

  • by

Siapa yang tak mengenal instagram? Salah satu media sosial dengan pengguna terbanyak ini telah banyak digunakan oleh pebisnis untuk mengenalkan dan memasarkan jualannya. Dengan banyaknya pengguna instagram, tentu instagram menjadi platform yang cocok dan menguntungkan untuk digunakan berjualan. Bagi anda yang juga menggunakan instagram untuk bisnis anda, maka anda mungkin memerlukan jasa Instagram Ads tertarget untuk meningkatkan penjualan anda.

Langkah-langkah Beriklan di Instagram

Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat anda lakukan bila ingin beriklan di instagram :

  1. Buat fanpage di Facebook

Karena instagram sudah terhubung dengan facebook, maka anda harus membuat fanpage di facebook terlebih dahulu sebelum dapat beriklan di instagram. Nantinya anda sudah beriklan di facebook sekaligus instagram. Pastikan akun facebook maupun instagram memiliki email dan telepon yang sama.

  1. Pilih “create ads”

Setelah anda membuat fanpage di facebook, anda perlu mengunjungi Ads Manager Facebook dan memilih “Create Ads” di bagian kanan atas.

  1. Pilih tujuan beriklan

Setelah anda memilih “create ads”, anda akan melihat tiga kategori iklan, yaitu awareness, traffic, dan conversion. Anda harus memilih kategori pendukung iklan instagram sesuai dengan tujuan anda.

  1. Menentukan target, anggaran, dan jadwal iklan

Selanjutnya anda harus menentukan target audiens, anggaran yang anda berikan, dan jadwal iklan atau penayangan iklan. Dalam kolom target audiens, anda dapat menentukan usia, jenis kelamin, hobi, dan lain-lain. Lalu anda diminta mengisi anggaran iklan yang akan anda berikan. Kemudian anda harus mengisi jadwal kapan kiranya iklan akan ditayangkan.

  1. Format iklan

Kemudian anda harus memilih format penayangan, mengunggah gambar yang ingin anda iklankan, dan menyertakan keterangan untuk gambar tersebut. Jangan lupa untuk memberikan keterangan yang bersifat call to action agar menarik pembeli untuk membeli produk anda.

Bila anda mengalami kesulitan beriklan di instagram secara mandiri, anda dapat menghubungi jasa iklan Instagram terbaik untuk membantu anda dalam beriklan.

Keuntungan Iklan Instagram

Iklan instagram sangat membantu pebisnis online khususnya dalam memasarkan produknya. Banyak pengguna instagram tertarik untuk membeli sebuah produk karena melihat iklan di instagram. Berikut ini adalah keuntungan yang bisa anda dapatkan jika melakukan iklan di instagram :

  1. Meningkatkan brand awareness
  2. Menjangkau target audiens dengan mudah
  3. Menjangkau target audiens lebih luas
  4. Promosi yang efektif dan efisien
  5. Meningkatkan penjualan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *