Skip to content

Jangan Asal Pilih, Ini Rekomendasi Ice Cream untuk Bisnis!

  • by

Bisnis es krim adalah salah satu jenis bisnis yang patut dipertimbangkan. Nah, bagi anda yang ingin memulai bisnis ini, langkah pertama yang perlu dipertimbangkan yaitu dengan memilih ice cream machine yang tepat. Agar tidak salah pilih, yuk perhatikan beberapa rekomendasi mesin dari kami di bawah ini:

GEA BT – 7230

Rekomendasi mesin ek krim pertama yang bisa anda gunakan untuk bisnis es krim kecil – kecilan yaitu mesin GEA BT – 7230. Dengan mesin ini anda bisa membuat es krim dua rasa yang berbeda dengan cita rasa khas dan lezat.

Berdaya 2.800 watt, mesin ini memiliki 2 tabung berbeda guna membuat varian rasa berbeda. Mesin ini memiliki 3 kompresor yang dapat digunakan untuk membuat rasa campuran es krim. Mesin ini mampu memproduksi es krim cone sebanyak 100 – 120 con per jamnya. Cocok bukan untuk bisnis sederhana?

Yonanas Deluxe 988D

Anda ingin membuat ek krim buah? Yups, sebaiknya gunakan Yonanas Deluxe 988D. Yonanas merupakan merk terpercaya yang sudah terjamin kualitasnya sejak 10 tahun lalu, lho. Menariknya lagi, mesin es krim sederhana ini sudah BPA Free.

Anda bisa menggunakan mesin ini untuk membuat berbagai varian rasa es krim buah sesuai dengan keinginan. Alat ini memiliki beberapa varian warna mulai dari merah, pink, teal dan hitam. Menarik bukan? Yuk segera miliki.

Cuisinart ICE – 70

Rekomendasi ice cream machine selanjutnya yaitu Cuisinart ICE – 70. Mesin jenis ini merupakan salah satu jenis mesin unggulan saat ini. Mesin ini memiliki ukuran ideal untuk bisnis kecil – kecilan, selain itu mesin ini kokoh dan awet, jadi tidak salah jika peminatnya banyak.

Memiliki kapasitas sebesar 2 liter, anda bisa membuat es krim dengan berbagai varian rasa atau yoghurt beku. Menariknya lagi mesin ini dilengkapi dengan LCD bening, guna mempermudah dalam memantau pembuatan es krim.

WHYNTER ICM – 15LS

WHINTER ICM – 15LS merupakan rekomendasi selanjutnya untuk bisnis es krim sederhana. Mesin ini bisa digunakan untuk membuat gelato, serbat, yogurt beku, berbagai varian es krim dan berbagai jenis makanan lezat lainnya.

Memiliki kapasitas sebesar 1,5 liter. Mesin ini memiliki panel control LCS yang dapat dioperasikan dengan sentuhan lembut. Untuk membuat es krim sendiri, anda membutuhkan waktu kurang lebih 30 – 40 menit saja.

Getra D – 200

Rekomendasi mesin es krim terakhir adalah Getra D -200. Anda bisa membuat es krim yang lembut maupun yoghurt frozen sendiri di rumah. Menarik bukan? Sayangnya, mesin ini hanya bisa diisi dengan satu rasa saja.

Nah, itulah dia 5 rekomendasi ice cream machine yang bisa anda gunakan untuk membuat es krim sebagai konsumsi pribadi ataupun untuk bisniskecil – kecilan. Pastikan anda memilih mesin yang sesuai dengan kebutuhan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *