Skip to content

Ini Dia 5 Ide Pagar Menggunakan Besi Hollow, Dijamin Bagus!

  • by

Besi bukan menjadi material bangunan yang asing di telinga kita. Tak heran jika banyak orang yang menggunakan besi ini untuk memperindah dan memperkuat rumah atau bangunan milik mereka. Nah, besi tersebut juga sering digunakan sebagai bahan untuk pembuatan pagar. Ini dia 5 ide pagar terbaik menggunakan besi hollow galvanis.

Pagar Minimalis Terbuka

Ini merupakan jenis pagar besi terbaik yang bisa Anda gunakan untuk hunian. Buat saja dimensi yang lebih kecil untuk pagar ini. Jangan lupa, desainnya harus dibuat vertikal agar terlihat lebih estetik

Celah yang dibuat pada pagar ini bertujuan untuk memberikan kesan yang lebih terbuka pada area rumah. Jadi, rumah cantik Anda bisa terlihat dari luar, tetapi tetap aman.

Pagar Minimalis Modern

Anda perlu membuat pagar dengan model vertikal dan ketinggian sedang untuk menghasilkan pagar yang terkesan minimalis dan modern. Tambahkan pagar ini di area halaman rumah untuk memberikan tampilan yang lebih kekinian. Karena susunan pagarnya dibuat agak renggang, maka pagar ini bisa menjadikan area rumah terlihat lebih luas.

Pagar Kontemporer

Tahukah Anda bahwa pagar besi bisa dipadukan dengan bebatuan alam? Ya, besi menjadi pasangan serasi jika dipadukan dengan batu-batu alam. Jadi, pagar rumah Anda akan terlihat lebih natural. 

Tambahkan desain atau pola yang unik untuk memberikan kesan yang lebih berbeda pada pagar rumah Anda tersebut. Anda juga bisa menambahkan dinding yang dibangun dengan batu-batu alam berukuran besar. Dengan begitu, tampilan rumah Anda akan benar-benar mewah dan terlihat kokoh.

Pagar Besi Kayu

Selain batu, pagar besi juga sangat bagus jika diberikan tambahan kayu-kayu alami. Dengan cara ini, rumah Anda akan terlihat benar-benar berbeda dan unik. Nah, bagi Anda yang suka dengan tema Jepang, maka pagar jenis ini sangat wajib Anda coba.

Pagar Besi Bambu

Ternyata bambu juga bisa menjadi ide pagar besi kekinian yang bisa menjadikan rumah Anda mempunyai tampilan yang baru. Pagar jenis ini mempunyai susunan yang agak rapat. Meskipun begitu, cahaya dari luar rumah tetap bisa masuk melalui celah-celahnya.

Kami menyarankan Anda untuk menggunakan pagar ini di bagian halaman belakang rumah. Taman hunian Anda akan terlihat lebih bagus jika dihiasi dengan keindahan dan kekokohan dari pagar besi bambu ini.

Nah, dari 5 jenis pagar besi hollow tersebut, kira-kira mana yang akan Anda jadikan pagar untuk hunian Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *